Friday, May 10, 2013

Terima Kasih Sudah Mampir - Selamat Datang

Ingin tahu lebih jauh tentang Amindja Food? Kunjungi www.amindjafood.com

Terima kasih sudah mampir. Selamat datang.

Otak-otak adalah makanan khas yang terbuat dari daging ikan dengan tambahan bumbu. Kota Makassar yang terkenal dengan ikan-ikan segar dan berbagai restoran seafood, sangat terkenal dengan produk otak-otaknya.

Amindja Food yang pada awalnya bergerak dalam bidang distribusi produk-produk ikan beku melihat peluang untuk memproduksi produk otak-otak beku dengan konsep yang sama sekali baru dan belum pernah diproduksi di Kota Makassar, bahakan di Indonesia sekalipun.

Dengan mengusung tema "Praktis - Sehat - Halal - Tayyib", setelah melalui berbagai inovasi di dapur Amindja Food, akhirnya kami dengan segala kerendahan hati mempersembahkan "Otak-otak Khas Amindja".

Otak-otak Khas Amindja diproduksi dengan penambahan sayuran segar dalam beberapa varian, yaitu: PLAIN, JAGUNG, WORTEL, BROCCOLI, dan JAMUR.

Demi memenuhi permintaan pelanggan kami yang selama ini telah dengan setia mengonsumsi produk-produk beku Amindja Food sebelumnya, Otak-otak Khas Amindja kami produksi dalam versi ber-MSG dan non-MSG. Khusus untuk versi ber-MSG, kami tetap berupaya agar kadar penyedap ber-MSG yang kami gunakan adalah dalam batas-batas yang wajar dan jauh dari berlebihan. Ini sejalan dengan tema "sehat" yang kami usung dalam setiap produk kami.

Kami juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin ikut memasarkan produk Otak-otak Khas Amindja dan menikmati keuntungan melalui sistem Agen dan Reseller. Silahkan baca halaman AGEN & RESELLER untuk keterangan lebih lanjut.








0 comments:

Post a Comment